Minggu, 17 November 2013

PRESTASI



Pramuka adalah hobiku. Saya memulai hobi ini dari kelas 7. Sewaktu saya memulai hobi ini saya mengikuti pramuka PENGGALANG. SMP N 1 BATANG membawa saya ke jenjang lomba. Lomba itu di mulai dari tingkat Kwaran Batang (Kwartir Ranting) yaitu JAMRAN.Alhamdulillah mendapatkan juara satu. Di saat kelas 8 saya mengikuti Lomba yang tingkatanya lebih tinggi yaitu Kwarcab Batang (Kwartir Cabang). Dan Alhamdulillah juga mendapatkan juara 1 umum, juara 1 bidang Menaksir, juara 1 Isyarat. Belum lama setelah lomba itu saya mengikuti lomba lagi, yaitu lomba kolone tongkat tingkat Kwarcab Batang, kali ini tidak juara 1, akan tetapi juara 3. Terimakasih kepada ALLAH SWT, terimakasih kepada kedua orangtua saya, terimakasih kepada sekolah yang telah mendidiku hingga mendapatkan juara, dan yang terakhir terimakasih kepada teman-teman yang telah mendukungku. (Fotoku yang membawa piala)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review